Jika ada link yang rusak, silahkan hubungi admin lewat BBM,pin udah dishare dibagian INFO..Terima kasih...

Tuesday, December 13, 2011

Cara Memasukan Gambar Ke File MP3

Pada saat menghidupkan lagu mp3 pernahkan kalian melihat ada gambar pada file mp3 tersebut? pasti pernah kan?? gag mungkin tidak..hehe..
kadang-kadang gambarnya foto kartun atau orang. Nah...penasaran kan bagaimana caranya memasukan gambar didalam file mp3 tersebut?

Di antara kalian, pasti udah pada ada  yang tau caranya. Tapi bagi yang belum tahu, caranya gampang kok. Kalian bisa memakai sebuah software yeng bernama MP3TAG. Dengan tools ini Kalian bisa memasukan gambar yang kalian mau ke file mp3 kalian.
Oya..cara menggunakannya gampang banget kok. Pasti kalian ngerti dech..hehe.

Silahkan langsung ajja download software-nya dibawah ini :

Download MP3Tag

***Selamat Mencoba***

5 comments:

  1. Pke sob...thank's atas knjungannya... :n:

    ReplyDelete
  2. trimz bro.. dh dwnld tnggal d cba. sukses bt abang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke sob,thak's ya dah berkunjung... :)

      Delete
  3. ijin sedot gan?....... sukses slalu sob...

    ReplyDelete

Jika kalian merasa terbantu dengan artikel diblog ini dan ingin blog ini tetap eksis dalam dunia maya, silahkan tinggalkan komentar anda. Agar blog ini tetap eksis dan lebih baik kedepannya...!!!